Menbuat Iklan di Blog Sendiri

Sabtu, 09 Juni 2012

| | |

Menbuat Iklan di Blog Sendiri



Hmmmm,, dari sebulan yang lewat suasana hatiku galau. Dari sekiat banyak Blog yang aku Punya tak ada satupun terpasang iklan,, kalau begini caranya aku bisa bangkrut karna tak dapat orderan,, ----hehehe----
 Bayangkan, dari 3 jenis iklan lokal yang aku ikuti hampir semuanya kosong iklan.

·         Innity lagi kosong (sekarang ada sih CPM senilan 4 ribuan)
·         Adstar Muncul Iklannya jam 1 keatas (muncul iklan default tapi malah promo acara, hedeuh)
·         IBN udah kosong sejak awal tahun, Kata mba Dukun Blogspot, ketika kita berkunjung ke kantor Idblognetwork Jakarta beberapa minggu yang lalu iya IBN memang lagi kosong PPC karena diawal tahun dan juga IBN lagi siap-siap berbagai event Offline di kota-kota dan juga ke luar negeri
. Bulan depan aja IBN ke Singapura dan juga nanti ke Hongkong dan Manila. Kereeen. Kita tunggu gebrakan-gebrakan baru IBN di tahun 2012 ini pasti keren.

Mungkin sudah wajar kalau di awal tahun media iklan kosong space campaignnya terbukti dari ketiga media iklan diatas dua diantaranya kosong dan 1 lagi ada iklan cuman jarang nongol.

Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk membuat iklan sendiri.
Karena Space iklan udah hampir sebulan kosong. Aku pikir  jenuh dan bosan juga space 728 x 90 yang ada di bawah header tergaptek.com iklannya itu-ituj aja adi beberapa hari lalu aku sempat mencoba ganti dengan iklan PPA nya Idblognetwork (Ponds dan Berniaga yang muncul bergantian) namun sayang PPA ini memang sulit jadi penghasilan pabila mengharapkan visitor yang beraksi kecuali kita sendiri yang ACTION , he.


Karena belum membuahkan hasil PPA akhirnya hari ini aku ganti iklan di bawah header dengan banner koreaterbaru.com
IKLAN SENDIRI


Iklan sendiri ya iklan dari banner blog aku sendiri , promosiin blog aku yang lain di Tergaptek.com hitung-hitung menyundul blogku yang lain yang mungkin sobat belum pada kenal dengan blog aku yang lain, he.

Mungkin sobat punya sesuatu yang ingin dipromosikan, jadi dengan cara membuat iklan di blog sendiri sobat bisa menjadi terkenal, dan hal yang sobat promosikan lewat iklan blog sobat sendiri dapat dikenal banyak orang.

Mencoba sesuatu yang baru itu kan dapat menambah pengalaman, walaupun terkadang kita harus mencoba dan mencoba, semoga ini dapat bermanfaat bagi sobat semua, selamat mencoba----

0 komentar:

Posting Komentar